Welcome to My Blog | 내 블로그에 온 걸 환영 | 私のブログへようこそ
Berjalan dengan kaki | Berkeliling dengan skuter | Belajar dengan hati | Supaya jadi dokter

Jumat, 02 November 2012

VOTE For MAMA 2012


VOTE For MAMA 2012

Tata Cara Voting MAMA 2012 untuk mendukung Super Junior
1. Buka linknya disini http://mama.interest.me/visite?s=1351064060840
2. Klik Sign In, isi email dan password kalian buat yang udah pernah buat Mnet ID. Untuk yang belom, tatacara pembuatan Mnet IDnya ada di bawah yaa ,,, Ohya, MAMA kali ini TIDAK bisa log in via FB dan Twitter, jadi pastiin kalian punya ID Mnet terlebih dahulu yaa ...
3. Setelah log in, kalian klik link yang ini : http://mama.interest.me/visite?s=1351328229180
mulai deh vote oppadeul dan artis lainnya yang kalian suka. Super Junior kali ini ada di kategori nomor:
6. Best Male Group,

(8. Best Global Group-Male

(15. Best Dance Performance

(19. Song Of The Year

(20. Artist of The Year

Disana, ada 20 kategori yang tersedia. Super Junior hanya menempati 5 kategori. Untuk kategori lain dimana Super Junior tidak termasuk di dalamnya yah kalian bebas memilih. Tinggal klik aja foto artis yang kalian suka per kategori yang ada. Untuk memilih kategori tinggal klik VOTE yang ada di kanan website. Semua kategori harus terisi. Pastikan Super Junior berada di dalamnya.

4. Setelah itu kalian tinggal klik VOTE yang ada di pojok kanan bawah websitenya. Setelah VOTE, tinggal Log Out deh.

5. Event ini berlangsung dari tanggal 23 Oktober - 29 November 2012. Kalian bisa VOTE tiap hari per 1 akun Mnet ID/email. Itu artinya kalian bisa VOTE sebanyak2nya dengan akun email yang berbeda-beda. Misal kalian punya 10 akun email maka kalian bisa VOTE 10 kali.

Tata cara pembuatan akun MNet ID:
1. Buka linknya disini http://mama.interest.me/visite?s=1351064060840
2. Klik Sign In di pojok kanan atas. Klik tab Mnet ID, cari dibawah ada tulisan kecil berwarna putih di tengah-tengah: Are you not a Mnet member? Join In Now. Lalu, Klik Join In.

3. Kalian akan dibawa ke halaman form pendaftaran, isi alamat email kalian, username dan password yang kalian suka. Terus isi sekali lagi password email kalian di kolom Confirm Password. Pilih gender kalian, male untuk cowok dan female untuk cewek. Centang Yes, I agree with the Terms of Service. dan Yes, I agree with the privacy policy. Klik Join In.

4. Setelah itu, kalian akan dibawa ke halaman dimana terdapat kata-kata bahwa kalian harus mengklik link konfirmasi alamat email. Itu artinya kalian harus Log In ke email kalian dulu.

5. Setelah log in cari di kotak masuk atau spam email dari mnet (admin@mnet.com) disana kalian akan temukan link konfirmasi berwarna biru yang harus kalian klik.

6. Setelah kalian klik link tersebut, kalian akan dibawa ke halaman Certificate Number Autentichation. Disana kalian harus mengisi password rahasia yang diberikan email mnet tadi. Password tersebut berupa 6 angka acak yang bisa kalian temukan di email mnet tadi. Setelah kalian masukkan passwordnya, klik Confirm deh.

7. Setelah itu, kalian akan dibawa ke halaman awal dari global mnet. Klik Sign In yang ada di pojok kanan atas. lalu isi dengan email dan password yang telah kalian buat tadi. Selesai, kalian bisa siap VOTING Super Junior. Tatacaranya kembali ke halaman atas yaa,, Untuk yang belom sign out dari Mnet ID setelah pembuatan akun, tatacara votingnya langsung loncat ke nomer 3. ^^
NB :

- Kalian harus LOG IN via Komputer (PC)/Ipad/Tablet bila mau VOTING/buat akun Mnet ID. Kalo mau VOTE Via HP bisa melalui Opera Mini :)

- Email yang digunakan TERSERAH kalian, bisa Yahoo, Gmail, MSN, Hotmail, dll.Bisa juga menggunakan EMAIL FB & Twitter kalian. Asal masih inget passwordnya aja...

Buat yang punya email di yahoo, silahkan log in ke http://mail.yahoo.com/
SHARE ke semua teman-teman, keluarga, baik yang Kpopers maupun nonKpopers, terutama ELF untuk ikutan ngeVOTE Super Junior agar menjadi pemenang. Bagi temen-temennya yang belom tau cara ngevote, silahkan SHARE (Bagikan) postingan ini.

- Jika terdapat masalah pada halaman seperti halaman terpotong atau lama loading sebaiknya refresh halamanmu dengan menekan tombol F5 di Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar