Welcome to My Blog | 내 블로그에 온 걸 환영 | 私のブログへようこそ
Berjalan dengan kaki | Berkeliling dengan skuter | Belajar dengan hati | Supaya jadi dokter

Jumat, 16 November 2012

Netizens Demand the Truth from IU Over Photo Incident


Annyeong haseyo!! Bangawoyo bloggers :D Kali ini kita akan menggosip tentang insiden IU yang selca dengan Eunhyuk Oppa :( . Oke langsung aja yaa,cekidot. . .
Menyusul setelah insiden foto , di mana IU sengaja memposting gambar dipertanyakan dan Super Junior Eunhyuk, kelompok tertentu netizens telah datang bersama-sama untuk menuntut kebenaran dari IU.




Kafe online 'I-jinyo,' mirip dengan Tablo yang Tajinyo dan T-ara T-jinyo, menuntut bahwa IU mengungkapkan kebenaran tentang hubungannya dengan Eunhyuk dan cerita sebenarnya di balik gambar. Pemilik kafe menjelaskan bahwa saya-jinyo bukan café anti-tapi satu yang hanya ingin tahu yang sebenarnya. Meskipun kafe saat ini memiliki lebih dari 2000 anggota, sebagian besar komentar yang mengecilkan kafe dan perilaku dari anggota aktif. Netizens memiliki telah mengatakan, "Bisakah kau berhenti dengan perburuan?" "IU dan Eunhyuk memiliki kehidupan pribadi mereka juga," "Ini jelas sebuah kafe-anti," dan "Ingat saat ketika semua orang menyukai IU? . Ini cukup menakutkan seberapa cepat orang berubah " Photo Credit: I-Jinyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar