Welcome to My Blog | 내 블로그에 온 걸 환영 | 私のブログへようこそ
Berjalan dengan kaki | Berkeliling dengan skuter | Belajar dengan hati | Supaya jadi dokter

Kamis, 15 November 2012

Issue Psy’s Heart is Still in Korea, No Matter Where He Is


Meskipun Psy terus menjadi berita utama di semua PARTS Dunia, penyanyi internasional mengatakan hatinya masih di Korea Pada tanggal 14 November, Psy diperbarui Cyworld dengan posting baru, berkata, "Ini adalah Psy, yang mendapat ketiak berkeringat saat menari dengan Madonna . Haha ^ ^






"Meskipun tubuh saya adalah di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan seluruh, hati saya masih dalam Haha tanah Korea," kata Psy, menunjukkan kasih sayang terus menerus ke arah negaranya ibunya. Dan sebagai sedikit layanan fan, Psy menulis, "Hilang semua penggemar saya, saya melakukan sedikit teman MEMINTA Jika Anda tidak mendapatkan undangan, pergi ke depan dan mengirim saya satu Haha rencana I. pada berbagi musik favorit saya menggunakan CY aplikasi." "Psy DJ-ing Saya ingin! untuk berbagi musik favorit saya dengan kalian semua hahaha! "Menulis Psy" Saya akan memasukkan lagu saat itu untuk setiap hari saya semakin bersemangat untuk itu sudah. ​​" Ini diketahui berapa banyak orang Teman psy diminta, namun jumlah tersebut tampaknya besar, dengan penggemar dari seluruh berkomentar, "Apakah ini benar-benar Psy?" Ini benar-benar menyentuh, "dan" Ini adalah pertama kalinya mendapatkan permintaan teman dari seorang penyanyi ". Photo Credit: MTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar