Welcome to My Blog | 내 블로그에 온 걸 환영 | 私のブログへようこそ
Berjalan dengan kaki | Berkeliling dengan skuter | Belajar dengan hati | Supaya jadi dokter

Selasa, 16 Oktober 2012

Profile Sekolahku

Nama : Annora Dea Karina
Kelas : X-H
TTL   : Tarakan,27 November 1996
Status : Pelajar


Alasan masuk SMAN 1 Tarakan :

   Waktu tak terasa berputar terus. Rapot telah di tangan.Dari rok biru berganti abu-abu. Dari gugup
menjadi senang karena masuk SMA yang dibanggakan semua orang. Entah mengapa saya memilih SMAN 1 sebagai tempat menunjang cita-cita saya. Tetapi satu hal yang menjadi tujuan saya dari dulu,yaitu karena ingin membanggakan orang tua. Mungkin,karena SMAN 1 adalah sekolah populer dan RSBI yang sering digunjingkan oleh semua orang. Karena itu pula semua orang tua pasti bangga jika anaknya masuk SMAN 1. Selain itu,SMAN 1 adalah sekolah favorit semua orang.
   Ya,saya harap alasan saya itu tidak salah. Saya juga berharap,selain prestasinya yang bagus. Semoga
Guru dan warga SMAN 1 juga bagus,ramah,sopan dan mempunyai attitude yang baik. Tetapi,terkadang saya iri jika mendengar cerita dari teman saya di sekolah lain. Mereka sering mengatakan bahwa sekolah mereka asik dan semua teman satu kelas mereka kompak. Saya ingin sekali teman satu kelas saya kompak,walaupun ada perbedaan perempuan dan lelaki. Semoga alasan itu tidak membuat penyesalan pada diri saya. SMAN 1,keep success and HWAITING!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar