Welcome to My Blog | 내 블로그에 온 걸 환영 | 私のブログへようこそ
Berjalan dengan kaki | Berkeliling dengan skuter | Belajar dengan hati | Supaya jadi dokter

Minggu, 04 Maret 2012

ULZZANG


Eoljjang ( Korea : 얼짱 ), juga dieja sebagai ulzzang atau uljjang ( pengucapan Korea:  [ʌl.tɕ ͈ an] ), adalah populer Korea Selatan istilah secara harfiah berarti "wajah terbaik" atau "tampan".Awalnya digunakan sebagai istilah slang, kata ini dalam leksikon bahasa Inggris telah berkembang menjadi menggambarkan seseorang yang mengikuti gaya spesifik dari mode.
Seseorang menginginkan eoljjang statusnya akan memperoleh popularitas di internet melalui memasuki kontes di mana foto mereka dinilai dan dipilih oleh pemilih, meskipun banyak menjadi terkenal eoljjangs dari keharusan populer Cyworld rekening atau telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik.
Banyak eoljjangs model untuk populer website busana Korea, dan beberapa telah memasuki bisnis hiburan Korea dan sejak naik ke bintang.
Meskipun kata ini berasal di Korea Selatan, pengikut tren tersebut dapat dilihat di Cina dan Jepang , tetapi juga dapat ditemukan di Taiwan , dengan Amerika Serikat , Kanada , Indonesia dan Eropa 
Beberapa eoljjang remaja telah menjadi terkenal, dan tampilan telah menjadi bagian dari budaya pop Korea . Eoljjang Banyak di populer K-pop grup idola. Beberapa lebih sukses eoljjang bintang meliputi:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar